Tuesday, May 8, 2012

Alarm Sepeda Motor

Alarm Sepeda Motor ini dirancang untuk menciptakan sebuah sistem peringatan dini terhadap setiap bentuk pencurian yang signifikan kepada pemilik sepeda motor.
Tingkat pencurian sepeda motor yang tinggi menjadikan faktor keamanan menjadi sesuatu yang sangat vital saat ini. Oleh karena itu dibutuhkan suatu alat atau sistem yang bisa meminimalisir bahkan mencegah hal tersebut terjadi pada sepeda motor kesayangan Anda. Karena adanya kebutuhan tersebut lahirlah sistem pengaman sepeda motor yang terus berkembang sampai saaat ini. Mulai dari pengaman manual berupa kunci gembok, kunci ganda, kunci cakram, sampai dikenal alarm yang dipasang dengan memakai rangkaian listrik sederhana .

Gambar Skema Rangkaian Alarm Sepeda Motor
Sistem alarm menjadi sistem pengaman yang banyak dipilih konsumen karena dinilai lebih aman dan mudah. Sesuai perkembangan zaman, teknologi pada sistem alarm pun semakin berkembang, bahkan sampai saat ini banyak alarm yang menggunakan sistem jaringan teknologi Hand Phone. Dengan banyak keunggulan lainnya seperti starter jarak jauh, double remote, sensor getar, anti air, bahkan sampai pihak perusahaan juga memberikan kepuasan dengan memberikan jaminan seumur hidup atas produknya.
Alarm ini dapat dibuat dalam beberapa bentuk seperti penerima remote di mana alarm memiliki kemampuan untuk dikendalikan melalui remote control sebagai  sensor kejutan di mana sinyal bahaya yang dihasilkan atas sinyal yang ditransmisikan ke kotak alarm ketika sepeda motor dirusak dengan, menyentuh, atau pindah.
Memilih sistem alarm yang sesuai harus mempertimbangkan faktor-faktor berikut seperti dimensi speaker alarm, dimensi unit utama, suhu kerja, status saat ini, volume peringatan, frekuensi kerja, berbagai remote, dan fungsi dasar seperti auto-mempersenjatai kembali, alarm bisu, sensitivitas penyesuaian jarak jauh, menemukan anti-pembajakan, remote sepeda motor, lengan remote dan melucuti, dan mesin potong terpencil.
Untuk mencegah tindak pencurian pada sepeda motor kesayangan Anda, silakan pergunakanlah Alarm Sepeda Motor.

No comments:

Post a Comment